Cara Sukses Menjadi Direktur Menerapkan 3 Hal ini - webillian.com >
News Update
Loading...

Cara Sukses Menjadi Direktur Menerapkan 3 Hal ini

webillian.com - Di artikel ini nantinya kita akan belajar lebih banyak dari para pengusaha sukses termasuk direktur yang sukses menerapkan cara ini dengan melalui praktek bener, kurup, janji ini, mereka bisa merasakan dan membuktikan sendiri bahwa nasehat tentang mempraktekkan bener, kurup, janji agar sukses berkerja dan berbisnis itulah memang benar adanya dan mereka bisa mendapatkan keberhasilan, kesuksesan dan kemuliaan di kehidupan dunia. Selanjutnya kita akan membahas kisa sukses direktur suatu perusahaan.


cara sukses menjadi direktur
Cara Sukses Menjadi Direktur Menerapkan 3 Hal ini


Pengertian Direktur


Pengertian Direktur (dalam jumlah jamak disebut Dewan Direktur) merupakan seseorang yang ditunjuk untuk menjadi memimpin pada Perseroan terbatas (PT). Direktur dapat ditunjuk sebagai seseorang yang memiliki perusahaan tersebut atau juga bisa orang yang profesional kemudian ditunjuk oleh pemilik perusahaan tersebut untuk menjalankan dan memimpin perseroan terbatas. Penyebutan untuk direktur bisa disebut bermacam-macam, yaitu dewan gubernur, atau dewan eksekutif, dewan manager.



Direktur Menerapkan Prinsip Kerja Sukses


Direktur Menerapkan prinsip kerja akan menjadikan sukses (Dengan mempraktekkan bener kurup janji)


Seorang Direktur Perusahaan Swasta (Dengan menerapkan Praktek Bener, Kurup, Janji ini perusahaan yang dipimpinnya bisa rumbuh rata-rata minimal 30% setiap tahunnya).

Prinsip kerja dan usaha bener kurup janji ini merupakan istilah jawa yang singkat, mudah diingat, mudah dipahami dan mudah diimplementasikan, jika dipraktekkan dalam dunai kerja hasilnya luar biasa, baik untuk diri kita sendiri, lingkungan dan kemajuan perusahaan. Istilah tersebut dalam dunia kerja lebih dikenal dengan etos kerja yang baik (bener), professional (kurup), commitment (janji).


Pengalaman Direktur Yang Sukses:


Dia adalah seorang lulusan sarjana teknik elektro dari salah satu universitas ternama di Surabaya. Setelah lulus dia berkarir di perusahaan asing selama 8 tahun. Sejak tahun 2013 dia bergabung di salah satu perusahaan ternama di kota Surabaya dengan menduduki jabatan sebagai direktur.

Contoh praktek bener, kurup, janji yang dia alami sebagai direktur adalah sebagai berikut:


- Dalam kontrak kerjasama yang berisi pasal-pasal yang sudah disepakati bersama, para pihak harus komitmen menjalankan smapai dengan masa kontrak selesai (janji).

- Agar komitmen tersebut dijalankan maka dari sisi operasional perusahan harus memahami juga isi hak dan kewajiban dalam perjanjian tersebut sebelum bekerja sehingga di lapangan, pekerjaan dapat dikerjakan secara professional (bener).

- Karyawan diberi pelatihan-pelatihan yang berkelanjutan sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan dengan melibatkan penilaian oleh customer (pelanggan). Dengan demikian customer merasa puas dengan etos kerja dan service perusahaan. Kepuasan pelanggan ini akan membuka potensi perpanjangan kontrak service atau kerjasama bisnis di kemudian hari, bukan hanya itu saja pelanggan akan merekomendasikan atau mereferensikan perusahaan tersebut ke rekanan bisnis mereka lainnya sehingga perusahaanpun berpotensi mendapatkan bisnis yang lebih besar (kurup).

Share with your friends

Give us your opinion

1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
2. komentar selalu dimoderasi
3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
dengan topik yang dibahas
4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus

Notification
Selamat menikmati postingan artikel di Webillian.Com semoga bermanfaat.
Done