Bekerja Dan Berbisnis Supaya Sukses Terapkan Cara Ini! - webillian.com
News Update
Loading...

Bekerja Dan Berbisnis Supaya Sukses Terapkan Cara Ini!

webillian.com - Sebagaimana yang sudah dinasehatkan oleh para ulama pendahulu kita, bahwa jika kita ingin mendapatkan kemuliaan kehidupan di akhirat, maka kita harus bisa mendapatkan ilmunya kehidupan akhirat dan bila ingin mendapatkan kemuliaan kehidupan dunia, maka harus bisa mendapatkan ilmunya kehidupan dunia di dalam bekerja dan berbisnis supaya Anda sukses maka terapkanlah cara seperti ini, supaya nantinya dalam Anda bekerja ataupun mengelola sebuah bisnis akan menjadi sukses.

Bekerja Dan Berbisnis Supaya Sukses Terapkan Cara Ini!
Bekerja Dan Berbisnis Supaya Sukses Terapkan Cara Ini!


Ilmu yang akan membimbing kita untuk mendapatkan kemuliaan kehidupa akhirat bisa kita dapatkan dengan cara mengaji. Sedangkan salah satu ilmu yang akan membawa kita untuk bisa mendapatkan kemuliaan kehidupan dunia adalah dengan mempraktekkan prinsip kerja dan berbisnis yaitu bener, kurup, janji dalam kehidupan sehari-hari. Ada sebuah pertanyaan Bagaimana cara akan bekerja dan berbisnis bisa sukses?.

Berikut ini Kami akan memberikan cara agar Anda bisa sukses baik itu dengan bekerja maupun dengan menjadi pebisnis, simak artikel ini:


Cara Sukses Menjadi Penjahit, Dengan menerapkan Bener Kurup Janji


cara sukses menjadi penjahit dengan bener kurup janji
cara menjadi penjahit yang sukses


Cara pertame dengan menerapkan bener


Yang di maksud dengan bener adalah pesanan baju yang dibuat oleh penjahit harus benar benar sesuai dengan design yang diinginkan oleh pemesan baju. Apabila pemesan baju itu memesan baju berlengan pendek maka penjahit haus menjahit baju itu juga berlengan pendek. Dan apabila ketika pemesan baju itu memesan baju yang berlengan panjang maka penjahit harus menjahit baju itu juga berlengan panjang pula, sesuai dengan pesanan orang yang memesan tadi.


Cara kedua dengan menerapkan kurup


Yang dimaksud kurup adalah bahwa bagi si penjahit adalah dia bisa mendapatkan upah jahit sesuaidengan tingkat kesulitan dan usaha si penjahit dalam memenuhi keinginan pemesan baju itu. Semakin sulit proses pengerjaannya maka akan semakin tinggi upah kerjanya, semakin mudah proses pengerjaannya maka akan semakin tinggi upah kerjanya, semakin mudah proses pengerjaannya akan semakin murah ongkos kerjanya. Sedangkan kurup bagi si pemesan baju bisa mendapatkan hasil pesanan bajunya sesuai dengan keinginannya, ukuran yang sesuai keinginan, modalnya sesuai keinginan dan lain sebagainya.


Cara ketiga dengan menerapkan janji


Yang dimaksud janji adalah bahwa si penjahit bisa mengerjakan baju itu dalam batasan waktu yang sudah dijanjikan. Si pemesan baju tadi pun bisa mendapatkan baju yang sesuai dengan pesanan dan dengan lamanya waktu pengerjaan baju sesuai yang dijanjikan oleh si penjahit. Si pemesan baju itu pun bisa langsung membayar upahnya menjahit juga sesuai dengan harga dan waktu yang disepakati bersama antara kedua belah pihak (antara si penjahit dan si pemesan ada komitmen waktu).
Di artikel selanjutnya kita akan belajar lebih banyak dari pengusaha dan pekerja sukses yang melalui praktek bener, kurup, janji ini, mereka bisa merasakan dan membuktikan bahwa nasehat ulama-ulama memang benar menunjukan bahwa dengan praktek bener, kurup, janji ini mereka bisa mendapatkan keberhasilan, kesuksesan dan kemuliaan di kehidupan dunia.

Bener, kurup, janji dalam prinsip kerja dan berbisnis ini merupakan hal yang sangat mudah di ucapkan, mudah diingat yang secara definisi atau pengertiannya bisa di terangkan sebagai berikut:

Pengertian Bener

Bener adalah Hasil kerjanya sesuai dengan permintaan (memenuhi standar mutu dan ukuran), tidak menipu, tidak bohong. Misalnya: menetapi timbangan dalam jual-beli, semuanya itu bisa menetapi takaran misalnya saja contoh pom bensin sesuai ketentuan yang berlaku. Kata lain bener yaitu mempunyai Etos kerja yang tinggi.

Pengertian Kurup

Kurup adalah Hasilnya sesuai dengan energi dan atau biaya yang dikeluarkan dan bisa untuk bekal kelangsungan hidup utamanya untuk ibadah.
Contoh Kurup
- Bagi bos, hasil kerja karyawan sesuai upay yang dibayarkan (itu kurupnya majikan).
- Bagi karyawan, upay yang di terima sesuai dengan jerih payah dan tingkat keahliannya, serta tetap dapat beriabadah dengan lancar.

Pengertian Janji

Janji adalah Tepat waktu, tepat mutu, cepat saji/tidak lama. Istilah lain dari janji ini adalah mempunyai komitmen sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan dari masing-masing pihak.
Pembahasan Praktek bener, kurup, janji dalam prinsip kerja dan berbisnis.
Pada saat kita membaca artikel tentang bener, kurup, janji ini, kita bantak sekali sudah membaca gambaran yang di tuliskan oleh para penulis artikel yang sudah sukses menjalankan bisnis dan kerjanya menggunakan prinsip ini, gambarannya yaitu sebagai berikut:


Share with your friends

Give us your opinion

1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
2. komentar selalu dimoderasi
3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
dengan topik yang dibahas
4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus

Notification
Selamat menikmati postingan artikel di Webillian.Com semoga bermanfaat.
Done