10 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk Mengakses Internet di perangkat Android Anda Yang Harus Anda Ketahui! - webillian.com
News Update
Loading...

10 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk Mengakses Internet di perangkat Android Anda Yang Harus Anda Ketahui!

10 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk Mengakses Internet di perangkat Android Anda
10 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk Mengakses Internet di perangkat Android Anda

Webillian - Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa VPN singkatan dari Virtual Private Network dimana Anda akan bisa terhubung dengan perangkat lainnya. Biasanya VPN itu digunakan pada PC (personal computer) namun pada seiring perkembangan tekonologi atau zaman saat ini Anda bisa memanfaatkan VPN pada Android Anda dengan mengunduh aplikasi VPN yang terdapat pada PlayStore. Kami telah merangkum dari beberapa sumber yaitu 10 aplikasi VPN terbaik yang telah banyak digunakan untuk mengakses internet tercepat, dan juga untuk menggunakan internet gratis pun Anda bisa memanfaatkan dengan aplikasi VPN berikut. Bahkan aplikasi VPN di sini Anda bisa untuk membuka situs yang diblokir juga lho atau situs-situs yang dilarang. Anda Mau aplikasi VPN yang unlimited? Ayo temukan aplikasi VPN terbaik di Sini

10 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk Mengakses Internet di perangkat Android Anda


1. FlashVPN.

FlashVPN merupakan salah satu aplikasi yang sudah direkomendasikan oleh webillian untuk Anda gunakan di Android. Aplikasi FlashVPN ini menjajikan sebuah kemudahan untuk terkoneksi ke server VPN. Hanya dengan satu kali klik saja, Anda sudah dapat terkoneksi pada aplikasi VPN ini. Untuk koneksinya sendiri, para pengguna bisa menikmati dan memanfaatkan akses tanpa ada batasan alias unlimited. FlashVPN juga dapat melakukan deploy VPN Server di Negara atau lokasi seperti Inggris, USA, dan juga Jepang. Para pengguna FlashVPN ini juga dapat memproteksi atau melindungi privasi penggunanya dari para peretas atau hacker dengan menggunakan VPN Encryption yang telah diberdayakan oleh developer FlashSoftware, sebagai sang pembuat aplikasi ini . Bagaimana, apakah aplikasi ini membuat Anda tertarik? Anda bisa menguduhnya di PlayStore.

2. Hi VPN.

Hi VPN merupakan sebuah aplikasi yang juga mampu untuk melakukan unblock pada setiap website yang telah diblokir atau situs-situs yang dilarang untuk tambil. Bahkan, aplikasi Hi VPN inipun bisa digunakan untuk mengamankan internet Anda, baik WiFi maupun Data Connection, dengan mudah. Yang unik dari aplikasi Hi VPN ini adalah, tersedianya fitur fake GPS di mana Anda bisa menentukan lokasi palsu di seluruh dunia, sehingga Anda tidak bisa dilacak melalui Posisi GPS Anda. Tertarik mengunduhnya?  Anda bisa mengunduh Hi VPN di PlayStore.

3. VPN Free.

VPN Free - Betternet Sudah lebih dari 790 ribu pengunduh aplikasi bernama VPN Free ini di ponselnya. Bukan tanpa alasan mengunduhnya, karena aplikasi ini diketahui telah mempunyai banyak fitur yang bagus. Dengan aplikasi ini, Andapun bisa menyembunyikan alamat IP Anda dan juga menambah kecepatan internet Anda. Keistimewaan lainnya dari VPN Free Betternet ini bisa untuk unblock macam-macam situs dan aplikasi yang diblokir dan juga situs-situs yang dilarang tampil. Bahkan, VPN Free  Betternet juga sudah menjamin keamanan privasi data pribadi dari para hackers yang akan meretas data Anda. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir masalah keamanan di VPN Free Betternet ini. Anda ingin mengunduhnya ? Anda bisa mengunduh Aplikasi VPN Free ini di PlayStore.

4. VPN Proxy Master.

Jangan salah sangka bahwa aplikasi untuk VPN di Android mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar dan banyak memakan ruang memori Anda. Buktinya ada, VPN Proxy Master ini hanya akan menempati ruang penyimpanan Anda 6.7MB saja. Walaupun ringan, namun aplikasi ini sangat kaya akan fitur. Contoh fitur di VPN Proxy Master, aplikasi ini tentu bisa melakukan unblock pada setiap website yang sudah diblokir. Bahkan, VPN Proxy Master ini juga bisa bekerja dengan baik dan cepat untuk 3G, 4G, LTE, WiFi, dan segala macam Data Connection lainnya pada Android umumnya. Dan yang tak kalah penting, VPN Proxy Master ini siap membantu Anda untuk menambah kecepatan internet Anda. Jadi, apakah Anda masih ragu dengan menggunakan VPN Proxy Master ini? Anda bisa mengunduhnya di PlayStore di andorid Anda.

5. VPN Private.

VPN Private merupakan aplikasi VPN mudah, cepat, dan aman, itulah tiga kata yang pantas untuk menggambarkan VPN Private secara menyeluruh berdasarkan pengalaman Kami. Ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk melakukan unblock situs-situs dengan aman tanpa adanya gangguan. Bahkan, Andapun juga bisa menambahkan kecepatan internet di Android. Selain itu, VPN Private juga dirancang khusus bagi Anda yang suka mengunduh dan membagikan file melalui torrent. Jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi torrent lagi karena VPN Private juga bisa diandalkan untuk berbagai macam kebutuhan di torrent. Kelebihan lainnya pada aplikasi ini adalah Anda tidak perlu login untuk menikmati VPN Private, langsung pakai bisa digunakan dan manfaatkan. Anda tertarik? Anda bisa mengunduh VPN Private di PlayStore.

6. VPN Golden Frog.

VPN Golden Frog merupakan aplikasi yang dibesut oleh Golden Frog. Aplikasi ini menyuguhkan storage atau ruang penyimpanan sebesar 1GB secara gratis. Namun, jika Anda merasa kurang dengan kapasitas yang disediakan,  maka penggunanya dapat membelinya dengan harga sekitar $80.04 untuk pertahunnya atau setara dengan kisaran kurang lebih 1 juta rupiah per tahunnya. VPN ini juga sudah menyediakan dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Private Connection. Aplikasi ini pun menjamin keamanan online Anda ketika Anda menggunakan aplikasi ini.
Bahkan pengguna VPN dapat mengakses internet secara gratis juga Anda dapat mengakses 50 web yang telah terblokir. Tak perlu susah dan sulit untu mengakses internet terblokir bukan? Hanya dengan VPN dan download aplikasinya di sini secara gratis di PlayStore.

7. Turbo VPN.

Turbo VPN juga menjadi salah satu aplikasi yang tepat untuk Anda dalam menggunakan VPN. Karena, aplikasi besutan Innovative Connecting ini mempunyai sejumlah fitur yang sangat membantu para usernya (penggunanya). Di apilasi Turbo VPN ini Anda bisa melakukan unblock pada setiap website yang diblokir, membuka situs-situs yang dilarang tampil dan juga menambah kecepatan koneksi internet Anda. Namun, yang istimewa dari aplikasi Turbo VPN bukan hanya itu saja. Turbo VPN sudah paham bahwa tidak semua pengguna Android bisa memakai aplikasi VPN, maka dari itu Turbo VPN didesain agar semua penggunanya dari kalangan mana pun bisa memanfaatkan Turbo VPN ini dengan mudah dan praktis. Anda Ingin coba? Anda bisa mendownload nya di PlayStore.

8. FinchVPN.

Apakah Anda khawatir ketika sedang menggunakan Wi-FI di tempat umum? data Anda akan diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab atau hacker? Sekarang ini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena VPN FinchVPN akan memproteksi smartphone Android Anda dari ancama orang yang tidak bertanggung jawab. Selain menyematkan fitur keamanan yang cukup baik sehingga aplikasi ini aman digunakan oleh para penggunaknya, aplikasi FinchVPN juga mampu untuk melakukan unblock di area terlarang dan tidak bisa diakses oleh Anda. Juga, para pengguna FinchVPN diklaim mampu dalam menambahkan kecepatan internet ketika tengah asik mengakses di internet. Tak hanya itu saja, bahkan FinchVPN menjamin kerahasiaan alamat IP Anda ketika sudah mendaftarkan dan login pada aplikasi ini. Anda berminat untuk memakainya? Anda bisa menguduhnya di PlayStore.

9. Fast Secure VPN.

Fast Secure VPN sudah Diunduh oleh lebih dari 54.000 pengguna PlayStore Android, aplikasi Android VPN Fast Secure VPN masuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang telah direkomendasikan oleh webillianuntuk Anda gunakan. Tidak ada batasan bandwidth dalam aplikasi ini artinya Anda bisa mengkases secara unlimited untuk masa trial. Tak perlu khawatir masalah video yang diblokir oleh YouTube, pasalnya Fast Secure VPN mampu melakukan unblock terhadap Youku, Youtube, Hulu, Facebook, Instagram, Twitter, Vimeo, dan web lainnya. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi Fast Secure VPN ini juga mengusung fitur privacy dan keamanan dari para hacker yang menargetkan Anda yang dapat mencuri data pribadi Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir pada saat sedang mengakses di internet. Anda mau memakainya? Anda bisa mendownload aplikasi ini di PlayStore.

10. FREEDOME VPN.

Fitur digital privacy yang sudah terdapat pada aplikasi FREEDOME VPN ini memungkinkan Anda untuk terlindungi dari ancaman hacker ketika menggunakan VPN yang akan meretas data-data penting Anda. Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi FREEDOME VPN juga mengklaim mampu memberikan privasi ketika Anda menggunakan Wi-Fi di tempat-tempat umum.
Selain mengandalkan dua fitur tersebut, aplikasi FREEDOME VPN ini juga menjajikan tidak adanya geo-block. Uniknya, untuk para penggunanya pun tidak akan diketahui oleh siapapun baik nama Anda ataupun identitas lainnya karena aplikasi ini menyematkan fitur ANONYMITY. Anda Tertarik untuk mengunduhnya? Anda bisa mengunduh apliasi FREEDOME VPN di PlayStore.

Nah itulah 10 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk Mengakses Internet di perangkat Android Anda dari Webillian, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semuanya dan bisa menggunakan dengan bijak pada aplikasi yang bernama VPN ini.

Share with your friends

2 comments

  1. Wow aplikasi VPN nya top banget,cocok sekali buat browsing saat wa di ind lgi down

    ReplyDelete
  2. Terimakasih min informasi tentang VPN nya mantap, saya jadi tahu vpn gratis yang bagus dan rekomended banget.

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
2. komentar selalu dimoderasi
3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
dengan topik yang dibahas
4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus

Notification
Selamat menikmati postingan artikel di Webillian.Com semoga bermanfaat.
Done