HP Xiaomi USB Type C Terbaik - webillian.com
News Update
Loading...

HP Xiaomi USB Type C Terbaik


Webillian.com-Dalam beberapa tahun terakhir penggunaan port USB Type C seolah menjadi kewajiban HP flagship termasuk dari Xiaomi. Menjadi teknologi mutakhir dari fitur USB, USB Type C memang memberikan banyak manfaat kepada penggunanya. HP Xiaomi USB Type C sendiri sudah banyak diproduksi.


USB Type C memungkinkan HP untuk melakukan transfer data atau file dengan lebih cepat. Selain itu fitur tersebut juga mendukung waktu pengisian baterai menjadi lebih singkat.


Dari sekian HP Xiaomi yang sudah mengadopsi USB Type C ada beberapa tipe dengan penawaran kualitas serta harga menarik. Daripada semakin penasaran simak ulasan dibawah ini.


Daftar 10 HP Xiaomi USB Type C Terbaik

HP Xiaomi USB Type C Terbaik
gambar dari pixabay



1. Xiaomi Mi A2


Mi A2 dibekali dengan dua kamera belakang yang mampu menghasilkan foto bokeh dengan optimal serta didukung fitur low light. Mi A2 juga sangat cocok dipakai untuk selfie berkat kamera 20MP dengan teknologi AI yang memberikan kualitas jepretan maksimal.


Sistem operasinya sendiri cukup berbeda dengan HP Xiaomi lainnya yang biasanya memakai user interface MIUI bawaan Xiaomi. Mi A2 justru memakai sistem operasi android murni sehingga updatenya lebih cepat.


2. Redmi Note 7


Untuk kamu yang suka dengan fotografi Redmi Note 7 bisa dijadikan referensi. Kamera utamanya dilengkapi dengan fitur mode pro yang mampu menghasilkan kualitas gambar setara dengan lensa 48MP dimana detailnya cukup baik dan tajam.


Redmi Note 7 dilengkapi dengan baterai yang cukup awet serta mendukung fitur Quick Charge. Selain itu HP Xiaomi USB Type C ini juga mampu mentransfer data ke komputer dengan lebih cepat. Tidak lupa sensor biometrik berupa fingerprint dan face unlock disematkan sebagai pengaman HP.


3. Xiaomi Mi 8 Lite


Mi 8 Lite tampil sebagai HP pilihan anak muda jika dilihat dari desainnya yang memiliki sentuhan gradasi warna menarik. Bagian belakangnya terdapat dual kamera yang memberikan hasil jepretan bagus baik pada kondisi cahaya terang maupun redup.


Baterainya lumayan awet meskipun digunakan untuk pengoperasian aplikasi-aplikasi berat. Selain itu Mi 8 Lite adalah HP Xiaomi USB Type C yang dapat mengirim data file dengan lebih cepat.


4. Pocophone F1


Dirilis sebagai HP gaming tentu kinerja Pocophone F1 tidak perlu diragukan lagi. Game-game berat dengan mudah dilibas. Selain itu adanya fitur cooling pipe membuatnya mampu digunakan dalam jangka waktu lama tanpa harus khawatir akan terjadi overheat pada CPU-nya.


Kelebihannya sebagai HP gaming juga didukung oleh tampilan visualnya yang menawan dan tetap terlihat jelas meskipun dibawah sinar matahari. Kapasitas baterainya cukup besar dan didukung dengan daya tahannya yang sangat awet. Apalagi sudah ada fitur Quick Charging.


Disamping itu meskipun tidak memiliki sertifikat IP68, Pocophone F1 juga memiliki ketahanan terhadap percikan air. Tentu saja ketahanannya tidak sebagus HP yang memiliki sertifikat IP68.


5. Xiaomi Mi Mix 3


Mi Mix 3 didesain cukup menarik dimana layarnya bisa digeser kebawah dan menampilkan dual kamera selfie yang tersembunyi. Sedangkan di bagian belakangnya, kamera utama 12MP dan sebuah lensa telephoto siap memberikan hasil jepretan yang mengagumkan.


Mi Mix 3 dibekali dengan layar luas berukuran 6,39 Inch dan berteknologi OLED sehingga warna yang ditampilkan cukup tajam. Kemudan pada sisi baterainya menawarkan keawetan daya dan mendukung teknologi wireless charging. Selain itu fitur Quick Charge 4+ juga disertakan.


Sebagai HP Xiaomi USB Type C, Mi Mix 3 mampu mentransfer data dengan cepat. Dukungan fitur NFC juga ditanamkan sehingga kamu bisa bertransaksi secara digital langsung dari HP. NFC juga membuat penggunanya dapat mengoperasikan HP dengan lebih praktis.


6. Xiaomi Black Shark Helo


Black Shark Helo juga dirilis sebagai HP gaming oleh Xiaomi. RAM yang ditanam sangat besar dan melebihi HP gaming lainnya. Desainnya terlihat futuristik dan membuat kesannya sebagai HP gaming sangat terasa.


Kamu tidak perlu khawatir akan terjadi lag saat bermain game berat karena chipset yang dipasang memiliki peforma tinggi. Pengalaman bermain game akan semakin menyenangkan karena dukungan baterai berkapasitas besar dengan ketahanan daya maksimal.


Tidak lupa aksesoris berupa kontroler mitip nintendo switch dan sistem pendingin juga dihadirkan. Dibalik peformanya yang gahar Back Shark Helo dibanderol dengan harga murah.


7. Xiaomi Mi 8 SE


Mi 8 SE dibekali dual kamera belakang yang mampu menangkap gambar dengan hasil memuaskan. Perekaman videonya juga lumayan tinggi karena memiliki kualitas maksimal 2160p@60fps. Sedangkan kamera depannya ada sensor 20MP dengan berbagai fitur selfie yang menarik.


Penggunaan port USB Type C juga menjadi kelebihan lain Mi 8 SE. Dengan port tersebut kamu bisa mentransfer data dan mengisi baterai dengan lebih cepat. Kemudian bagian pengaman HP dilengkapi dengan sensor fingerprint.


8. Xiaomi Mi Max 3


Mi Max 3 dibekali baterai berkapasitas besar yang diklaim Xiaomi dapat bertahan selama 2 hari pada pemakaian normal. Baterai tersebut didukung oleh chipset yang lebih hemat dalam pemakaian daya. Fitur fast charging juga dibenamkan agar pengisian daya menjadi lebih singkat.


Sektor kameranya baik pada bagian depan maupun belakang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Sedangkan sektor keamanannya dilengkapi dengan sensor fingerprint dan face unlock yang responsif.


9. Xiaomi Mi Mix 2S


Mi Mix 2S mempunyai desain mewah namun terlihat ringkas. Material yang dipakai adalah keramik dan metal sebagai framenya. Desainnya semakin menarik dimana bagian tepi modul kamera dan fingerprintnya dipoles emas 18 karat.


HP Xiaomi USB Type C yang satu ini membawa dua kamera belakang dengan sensor Sony IMX 363 dan menggunakan lensa wide dan telephoto. Soal kualitas tangkapan gambarnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.


Fitur yang menarik adalah hadirnya asisten suara berbasis AI bernama Xiao Ai. Dengan fitur tersebut kamu bisa menyuruhnya untuk membalas pesan, mengatur jadwal, menerjemahkan bahasa, dan masih banyak lagi.


10. Xiaomi Mi 8


Meskipun dibanderol murah Mi 8 membawa sensor 16MP pada kamera depannya. Kamu bisa memakainya untuk membuat foto selfie terbaik dan mengolahnya langsung dari HP. Sedangkan dual kamera belakangnya didukung fitur OIS yang memungkinkan hasil foto berkualitas tinggi.


Fitur konektivitasnya juga cukup lengkap mulai dari NFC hingga infrared dengan aplikasi Mi Remote yang mampu tersinkronisasi dengan perangkat lain. Port USB Type C juga disematkan untuk memberikan transfer data serta pengisian daya dengan cepat.


Itu tadi ulasan mengenai 10 HP Xiaomi USB Type C yang bisa Anda jadikan referensi. Selain ditanami dengan dapur pacu yang gahar beragam fitur lainnya tidak boleh diremehkan. Disamping itu daftar HP diatas dibanderol dengan harga murah sehingga terjangkau di kantong.

Share with your friends

Give us your opinion

1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
2. komentar selalu dimoderasi
3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
dengan topik yang dibahas
4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus

Notification
Selamat menikmati postingan artikel di Webillian.Com semoga bermanfaat.
Done