Aplikasi Android Penghasil Pulsa - webillian.com
News Update
Loading...

Aplikasi Android Penghasil Pulsa

Aplikasi Android Penghasil Pulsa

Webillian.com-Siapa yang tidak mau pulsa gratis? Pasti banyak diantara Anda yang sangat menginginkannya. Apalagi sekarang pulsa gratis bisa didapatkan dari aplikasi-aplikasi yang ada di Google Play. Aplikasi android penghasil pulsa tersebut memang bisa menghasilkan pulsa gratis namun dengan beberapa syarat dan ketentuan. Biasanya Anda akan disuruh untuk menyelesaikan berbagai tugas dan mengumpulkan poin hingga hingga mencapai batas tertentu.


Untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut juga cukup mudah, selain harus mendownload aplikasinya Anda juga akan diminta memasukkan nomor telepon yang digunakan. Dari bermacam-macam aplikasi yang beredar, dibawah ini ada 12 aplikasi yang mampu menghasilkan pulsa gratis dengan cepat dan mudah.


aplikasi android penghasil pulsa
gambar dari pixabay


12 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaik

1. WHAFF LOCKER


Whaff Locker merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang paling terpercaya dan terbukti membayar sehingga sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Store. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh Whaff dan merupakan inovasi dari Whaff Rewards yang sudah lebih dulu dirilis.


Untuk menghasilkan pulsa gratis dari aplikasi ini terbilang sangat mudah. Setelah didownload, Anda hanya perlu melakukan login melalui akun facebook. Sedangkan cara mendapatkan imbalannya Anda hanya perlu membuka lockscreen ponsel setiap hari.


Selan memberikan pulsa gratis dari tugas yang diberikan, Whaff Locker juga memberikan berita-berita terbaru serta informasi lainnya yang ditampilkan saat ponsel berada dalam kondisi lockscreen. Jadi Anda harus rajin untuk membuka lockscreen dan mendapatkan imbalannya.

2. Cashify

Cashify juga memberikan hadiah bagi siapa saja yang berhasil menuntaskan tugas dan mengumpulkan poin hingga batas yang ditentukan. Contoh tugas yang ada di aplikasi Cashify adalah mengunduh aplikasi dan menonton video-video pendek.


Setiap satu poin yang Anda dapatkan dari menyelesaikan sebuah tugas akan dihargai Rp. 1,-. Jumlah poin yang ditawarkan pada setiap tugasnya sendiri cukup menggiurkan mulai dari ratusan hingga ribuan. Jika ingin mendapatkan bonus poin Anda bisa membagikan nomor kode refferal Cashify melalui akun media sosial yang digunakan seperti facebook dan Twitter.


Aplikasi Cashify sendiri sudah mendukung hampir semua operator seluler di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasinya, selesaikan tugas yang diberikan, dan kumpulkan poin sebanyak mungkin.


3. Bearuang

Aplikasi yang satu ini sedikit berbeda dari penghasil uang lainnya yang mengharuskan Anda untuk mendownload aplikasi tertentu atau menonton tayangan video pendek. Disini Anda disuruh untuk menjawab beberapa pertanyaan hingga selesai dengan batas waktu disetiap pertanyaannya.

Cara memainkannya juga cukup mudah. Anda akan diberi 12 soal pertanyaan pilihan ganda dan setiap pertanyaan hanya diberi waktu 10 detik untuk menjawabnya. Pertanyaannya sendiri akan diacak serta melingkupi beberapa bidang sekaligus seperti ilmu pengetahuan alam dan kebudayaan.

Anda mempunyai pilihan untuk mengambil hadiahnya apakah akan langsung dikirim ke ponsel sebagai pulsa atau dikirim ke rekening bank. Anda juga bisa membagikan kode refferal ke teman-teman di media sosial.

4. KUBIK


KUBIK merupakan aplikasi android penghasil pulsa yang sekaligus memberikan informasi dan pengetahuan bagi penggunanya. Tugas yang diberikan agar mendapatkan poin di KUBIK juga relatif lebih mudah dibandingkan aplikasi lainnya.


Sebagian tugas yang diberikan adalah membaca artikel-artikel pilihan yang sudah disiapkan. Jika poin yang terkumpul sudah cukup Anda bisa menukarkannya menjadi uang tunai maupun melakukan top up pulsa langsung ke ponsel.


5. Coin Monster

Coin Monster memungkinkan Anda untuk mendapatkan pulsa gratis dari membuka lockscreen, mengunduh aplikasi, dan browsing. Anda juga bisa mengundang teman untuk ikut memakai aplikasi tersebut serta memperoleh koin tambahan.

Keunggunalan dari aplikasi Coin Monster adalah proses pencairan koin yang cepat. Anda hanya perlu menunggu beberapa detik hingga pulsa masuk.

6. AZearning

AZearning juga telah menjadi aplikasi penghasil pulsa gratis yang telah dipercaya oleh lebih dari 500 ribu orang pengguna android. AZearning akan membayar Anda jika menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan serta membagikannya ke akun media sosial. Peraturan yang diberlakukan cukup tegas dimana developer tidak segan-segan membanned pengguna yang curang.

7. Whaff Rewards

Bagi pengguna android, Whaff Rewards seharusnya sudah tidak asing lagi. Banyak pengguna yang mengunduh aplikasi ini karena salah satunya mendukung pembayaran dengan mata uang dollar. Selain dollar tentu saja pembayaran mata uang rupiah juga berlaku.


Seluruh provider kartu perdana di Indonesia sudah support aplikasi Whaff Rewards. Anda bisa melakukan top up pulsa dengan jumlah minimal 100 ribu rupiah. Anda tidak perlu meragukan aplikasi yang satu ini karena sudah diunduh oleh jutaan pengguna android serta memiliki rating tinggi.


8. PopSlide


PopSlide mungkin tidak setenar aplikasi penghasil pulsa lainnya. Namun PopSlide juga cocok untuk Anda jadikan referensi. Untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan Anda hanya perlu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Tugas tersebut bisa berupa membuka lockscreen, menonton video pendek, hingga mengisi survei-survei pendek.

9. Free Pulsa


Sesuai dengan namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Fokat ini akan memberikan imbalan berupa pulsa gratis bagi mereka yang mampu menyelesaikan tugas tertentu. Tugas utama dari aplikasi Free Pulsa adalah mendownload aplikasi. Semakin banyak aplikasi yang Anda download, semakin banyak juga imbalan yang diberikan.

10. Getnap


Mungkin banyak diantara Anda yang sudah mengenal Getnap. Getnap merupakan aplikasi yang dapat memberikan pulsa secara cuma-cuma dan sudah terkenal di Google PlayStore. Bahkan Getnap pernah diliput oleh beberapa media terkenal seperti Kompas dan Detik.


Anda hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan agar mendapatkan imbalan. Selain itu Anda juga akan diberikan tips agar bisa mendapatkan pulsa dengan cepat. Jumlah pulsa yang bisa didapatkan dari Getnap berkisar antara 5 ribu sampai 100 ribu rupiah.

11. Excite Point


Diantara aplikasi yang sudah disebutkan diatas mungkin Excite Point menjadi yang paling lengkap pilihan hadiahnya. Anda bisa menukarkan poin yang terkumpul dengan pulsa, voucher belanja, hingga berbagai produk lainnya. tugas yang terdapat pada aplikasi ini juga lebih beragam seperti mendownload aplikasi, mengisi survey, melakukan review, dan masih banyak lagi.


Aplikasi ini sudah terbukti membayar terutama jika dilihat dari jumlah pengguna yang mengunduhnya serta ratingnya yang tinggi. Poin yang diberikan untuk setiap tugasnya juga lumayan tinggi.

12. mCent


mCent adalah aplikasi yang dibahas pada artikel ini. Anda bisa mendapatkan pulsa hanya dengan mengunduh aplikasi yang disarankan serta mencobanya selama beberapa saat. Apabila ingiin mendapatkan pulsa lebih banyak Anda bisa menggunakan kode refferal dan membagikannya ke media sosial.


Demikian 12 aplikasi android penghasil pulsa terbaik yang sudah terbukti membayar. Selain tugas-tugas yang diberikan mudah Anda bisa menyelesaikan tugas dalam jumlah banyak setiap harinya. Apalagi jika sudah menjadi member premium sudah pasti tugas yang bisa diambil akan semakin banyak sehingga kesempatan mendapatkan pulsa gratis juga lebih besar.

Share with your friends

Give us your opinion

1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
2. komentar selalu dimoderasi
3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
dengan topik yang dibahas
4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus

Notification
Selamat menikmati postingan artikel di Webillian.Com semoga bermanfaat.
Done