Rekomendasi Game Battle Royale yang Wajib Dicoba dan Dimainkan - webillian.com >
News Update
Loading...

Rekomendasi Game Battle Royale yang Wajib Dicoba dan Dimainkan


Belakangan ini ada sebuah genre game yang mulai menjadi trend baru dikalangan para gamer. Genre tersebut adalah Battle Royal. Kalau ditanya apa saja game battle royale mungkin yang ada dibenak kita yaitu game PUBG (Player Unknown Battle Ground). Ya itu bisa dimaklumi karena game besutan Tencent tersebut merupakan pelopor game battle royale hingga bisa menjadi trend akhir-akhir ini. lalu apa itu game battle royale?

Game battle royale sendiri merupakan sebuah game yang di dalamnya terdapat banyak pemain atau player yang aktif di dalamnya. Kemudian semua player tersebut diharuskan untuk saling bertarung, saling membunuh satu sama lain. Hingga hanya satu player atau pemain yang masih berdiri dan selamat diantara kesemua pemain atau player yang ikut aktif di dalam permainan tersebut. Game battle royale ini pada intinya adalah game yang menggabungkan berbagai unsur pertarungan dan survival di dalamnya.

Kali ini Anak Gblog akan merekomendasikan game battle royale yang bisa pembaca mainkan.

1. PUBG ( Player Unknown Battle Ground)
game PUBG


Kalau yang ini sepertinya nggak perlu ditanyakan kalian tentu sudah tahu game ini, ya PUBG merupakan pelopor game battle royale sehingga tidak heran game ini telah terkenal dan banyak dimainkan, selain itu game ini diminati karena

PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

PlayerUnknown's Battleground diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017. Walaupun belum genap satu tahun, tapi permainan ini telah membuat rekor baru, ada sekitar 877.844 pemain yang daring secara bersamaan pada tanggal 26 Agustus 2017 di platform Steam. Angka ini mengalahkan rekor jumlah pemain Dota 2 dalam waktu bersamaan yang hanya mencapai 842.919. bahkan banyak youtuber game yang memainkannya

Baca: Masihkah Ingin Menjadi Youtuber?


2. Fortnite
wallpaper game Fortnite


Dan Ini dia saingan berat dari PUBG. Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic Games yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan. Game Fortnite Battle Royale telah menjadi hit di seluruh dunia. Game massive multiplayer online (MMO) yang dirilis oleh Epic Games ini telah menghubungkan jutaan pemain dan itu gratis untuk dimainkan oleh pengguna di PC, Xbox One, PlayStation 4 dan perangkat portabel Apple. Ada juga versi berbayar populer, yang disebut Fortnite: Save the World, untuk sejumlah platform. Salah satu keunikan dari game Fornite adalah bisa membangun atau membuat sebuah benda yang bisa digunakan dalam permainan.


Fortnite Battle Royale adalah game online multipemain yang sangat besar, melibatkan 100 pemain satu sama lain di dunia maya. Permainan ini terinspirasi oleh konsep yang dipopulerkan oleh novel Jepang Battle Royale, di mana orang terakhir yang berdiri dianggap sebagai pemenang. Pemain dijatuhkan ke area acak di dunia maya di mana mereka bebas mengais-ngais senjata untuk membela diri. Pemain harus terus bergerak agar tetap bertahan di dalam game. Sama seperti di novel, zona bahaya muncul di seluruh dunia maya saat pertempuran berlangsung. Pemain di zona bahaya harus berlari ke area yang aman secepat mungkin, jika tidak, mereka berisiko tersingkir dari permainan.

3. Rules Of Survival


Rules of Survival adalah gim pertempuran royale online multipemain gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh NetEase Games. Ia mengklaim memiliki lebih dari 150 juta pemain terdaftar di seluruh dunia. Pada 30 Mei 2018, game ini dirilis di Steam.



RoS hadir membawakan gameplay yang berbeda dibandingan Battle Royale kebanyakan, dimana pada gamenya nanti kalian akan bertahan hidup melawan 120 sampai 300 pemain dalam satu map!. Terdapat banyak senjata dan juga kendaraan unik yang membuat tiap match kalian sangat berkesan. Tak berhenti sampai disitu, perlengkapan seperti armor dan juga item penunjang juga menambah keseruan kalian bertahan hidup.



RoS juga meracik beberapa mode yang berbeda dibandingkan Battle Royale lainya, seperti. Mode solo, Mode Duo dimana kalian bisa bermain bersama 1 teman kalian. Mode Squad dimana kamu bersama 3 orang temanmu yang nantinya akan bertahan hidup melawan squad lain, dan juga terakhir ada mode Fireteam dimana satu team akan beranggotakan 5 orang. Setiap mode tentu memiliki strategi yang berbeda satu dengan yang lainya, namun ragam mode tersebut akan membuat tiap match terasa lebih unik.



4. Apex Legends 



Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019.



siapa sangka Apex Legends garapan Respawn Entertainment yang muncul secara tiba-tiba tersebut langsung menghebohkan jagat Battle Royale hanya dalam hitungan hari. Pasalnya, EA selaku publisher tidak sedikitpun memberikan kabar apa-apa tentang pengembangan game Apex Legends. Dan baru tiga hari semenjak perilisannya, setidaknya sudah ada 10 juta pemain yang telah memainkan game tersebut. Mekanisme ala Titanfall yang dikemas dalam genre Battle Royale sendiri nampaknya berhasil membuat Apex Legends menerima respon yang cukup positif dari para fansnya. Ditambah dengan gamenya yang free-to-play, tentu semakin mendongkrak kepopuleran Apex Legends.



5. Spell Break

Spellbreak adalah game yang sangat unik, disaat kebanyakan game Battle Royale mengusung genre FPS dan menggunakan senjata api. Namun di Spellbreak pemain akan menggunakan sihir sebagai senjatanya. Dengan hutan yang terdapat kerajaan sebagai latar para pemain bertarung. Sihir yang digunakan tergantung kepada dua sarung tangan yang dikenakan karakter, dan tentunya juga tergantung Class apa yang dipilih. Ada 11 elemen yang dapat dipilih diantaranya adalah api, es, listrik, tanah, angin, dan racun. Pemain dapat mengkombinasikan seperti apa sihir yang akan dikeluarkan. Misal mengkombinasikan elemen angin dan api, agar menjadi tornado api. Setiap sarung tangan memiliki Primary Fire dan Secondary Fire, misal ketika pemain menggunakan Primary Fire maka akan menghasilkan sihir tembakan api yang beruntun, sedangkan saat pemain menggunakan Secondary Fire maka akan menghasilkan sihir dinding api raksasa. Dan tentunya setiap Class memiliki skill pasif yang sangat menarik, misalnya saja Pyromancer yang memungkinkan mereka hidup kembali setelah mati untuk pertama kalinya




Share with your friends

17 komentar

  1. Mantap gan... makasih nih saran games nya... hehe jangan lupa kunbalnya gan

    BalasHapus
  2. ane lagi resep pubg brow ,salam DriGame

    BalasHapus
  3. bagus eii,tapi sekedar saran,buat totorial main game lifeafter buat pemula,pasti banyak yang lihat...
    thx buat suda berkunjung blog saya#lanznimeh1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp makasih sarannya, coba saya pertimbangkan lagi

      Hapus
  4. Untuk PUBG kalau dinyatakan permainan terlarang kira-kira anda setuju nggak?
    Mampir gan:
    https://reyzha-net.blogspot.com/2019/03/cuma-kirim-foto-dapat-10000-dollar.html

    BalasHapus

1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
2. komentar selalu dimoderasi
3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
dengan topik yang dibahas
4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus

Notification
Selamat menikmati postingan artikel di Webillian.Com semoga bermanfaat.
Done