Manfaat Mengganti Template Blog

    keuntungan mengubah template blog
    contoh template blog


    Halo sahabat Anak Gblog, pada postingan sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara mengganti template blog  . nah pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan informasi mengenai apa manfaat yang dapat diperoleh setelah kita mengganti template blog kita. tidak bisa kita pungkiri banyak sekali template blog yang ada mulai dari yang gratis hingga berbayar, mulai dari yang simpel hingga yang komplek semua ada. dalam dunia blogging mengganti template memang masih menimbulkan pro dan kontra, namun berikut ini adalah ulasan menurut penulis berdasar pengalaman dan sumber sumber terpercaya lainnya. baik kita langsung menuju topik utama kita kali ini. 


    Baca Juga :  cara mengganti template blog



    Lebih Menarik

    Ingat, template yang biasa biasa saja dan kurang menarik dapat membuat pengunjung blog kita cepat bosanPara blogger tentunya akan mencari sebuah template yang bagus dan menarik sesuai dengan niche dan seleranya masing masing. sebuah blog yang telah diganti template nya tentu akan terlihat lebih indah, lebih rapi, dan lebih menarik. hal ini akan berdampak pada pengunjung blog yang akan betah berlama-lama menelusuri blog kita.  hal ini bisa mempengaruhi trafik blog kita menjadi meningkat.


    keuntungan mengganti tema blog
    template seo responsive



    Lebih SEO (Search Engine Optimation)

    template blog yang baru tentunya telah dioptimasi oleh degisner template agar SEO, Responsive, dan Friendly tentunya, hal ini lah yang mendorong para blogger untuk mengganti template nya. template yang SEO tentunya akan disukai oleh mesin pencari google dan memudahkan mesin pencari google untuk menemukan website kita sehingga memungkinkan alamat web kita berada di page one pencarian google. hal ini nantinya bisa berimbas pada banyaknya klik yang masuk ke blog kita dan menaikkan trafik visitor pada blog kita.


    Bisa Mudah diterima Adsense

    hmm... walaupun hal ini sepertinya belum terbukti, namun dari pengalaman penulis sendiri sebelum diterima adsense pernah ditolak gara-gara masalah soal navigasi blog. tetapi setelah penulis mengganti template baru setelah mengajukan adsense lagi bisa di approve.


    Lebih Semangat dalam Berkarya

    kita sendiri sebagai penulis blog tetunya juga jenuh kalau melihat tampilan blog kita juga biasa dan kurang menarik. jika blog kita memiliki tampilan yang fresh tentu akan menjadi kebanggaan sendiri bagi penulis dan akan meningkatkan semangat dalam berkarya di dunia blog




    Nah Sobat Gblog   mungkin itu adalah beberapa manfaat mengubah atau mengganti template pada blog kita berdasarkan pengalaman penulis pribadi. apabila kalian ada tambahan maupun kritikan dan masukan, silakan berkomentar dan mari saling berdiskusi..

    13 komentar

    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    2. Saran template blog yang keren dong gan?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Kalo itu sesuai selera sih om buat blog yg gado", tergantung niche juga.. Kalo saran sih vio magz, amp, johnny wuss

        Hapus
    3. bener sekali mas,,, tampilan sangat mempengaruhi visior.

      mampir kemari akktif.blogspot.com

      BalasHapus
    4. Mudah di terima adsense itu hanya berlaku untuk temokater tertentu saja. Setahuku begitu.

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya gan emang belum pasti, itu hanya berdasar pengalaman penulis saja

        Hapus
    5. Mantap gan, bagi link template blogmu dong gang hehehe :'v

      BalasHapus
    6. MemanM betul om bisa SEO

      Mampir juga: https://caracheatpubgautochickendinner.blogspot.com

      BalasHapus
    7. Yaps betul banget bang, ganti template untuk bikin semangat ngeblog dan buat senyaman mungkin blog kita agar kita sendiri suka membaca dan mereview ulang tulisan kita di blog kita sendiri, karena kalau kita sendiri sebagai pemilik blognya aja malas melihat tampilan blog kita apalagi orang lain ya kan? hehe

      BalasHapus
    8. Quotes andalannya sangat memotivasi mamank

      BalasHapus

    1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
    2. komentar selalu dimoderasi
    3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
    dengan topik yang dibahas
    4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus
    EmoticonEmoticon